Anakku Epilepsi – Susah Minum Obat

Yup.. aku ibu yang bekerja, masih dengan dalih kalau aku musti bisa bantuin suami cari duit (walaupun ngga jadi pokok sumber penghasilan) akhirnya aku memutuskan untuk tetap bekerja. Kondisi K yang susah banget minum obat berlangsung sebulan leih, Alhamdulillahnya kantor tempat saya bekerja memungkinkan saya untuk mengambil cuti selama 3 bulan, dan akhirnya saya memutuskan untuk cuti. Setiap hari drama ngga berhenti saat K mogok minum obat, ini beberapa cara minumin obat untuk K:

  1. Didorong dengan pipet -> awalnya berhasil lama2 K ngeh dan diemut
  2. Di tembak dengan suntikan -> repot dan susah berhasil
  3. Dicekok yang penting masuk mulut -> disembur-sembur dan kadang diemut lama
  4. Aku teken lidahnya -> kasihan K jejeritan dan malah jadi makin trauma
  5. Dicampur susu -> awalnya mau lama2 dia malah jadi ga mau minum susu
  6. Dicampur makanan -> ini lebih ga banget
  7. Dikasih pemanis -> ini agak efektif Cuma lama2 kepikiran juga kalo makan manis melulu

Dan Allah punya kuasa tiba2 aja gitu K mau lagi minum obatnya, dan selama sebulanan lebih ngga mau minum obat bukan hal yang sepele, kejang K timbul lagi dan akhirnya ditambah lah dosisnya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s