K dan Depakene

dapet kabar bagus dari Ayahnya K belum berbanding lurus dengan keadaan K
Kejang K kok makin sering ya… jadwal kontrol udah dilewatin 3 bulanan, tapi emang progressnya saat ga minum depakene itu banyak banget, dalam 3 bulan ini kayra berubah jadi cerewet abis dan udah mau komunikasi sama orang lain, entah emang gara2 depakenenya hilang ya…
nah ini semingguan ini kejangnya makin sering dalam semalam ada 2-3 kali kejang bahkan semalem pake ngompol, aku udah PD banget skr kalo tidur K ga dikasih pampers karena emang K kalo bobo walau tengah malem dia bangun minta pipis trus lanjut bobo lagi, mudah2an makin hilang Kejangnya biar dihilangin lagi obatnya dan lancar ngomong… amiiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s